Berkah Rent Car
Persewaan Mobil Surabaya -
Office   : Jl. Raya Gunung Sari 211 - Surabaya
Tlp / WA : 031 - 995 32 605 / 0857 0404 344 5

Persyaratan Bisnis Rental Mobil

Posted by


Tips untuk mendirikan rental mobil ini saya temukan pada situs jasa sewa mobil Surabaya milik Berkah rental. Dan setelah saya mencari informasi di beberapa biro jasa pengurusan dokumen perusahaan, ternyata tips ini juga berlaku di seluruh Indonesia karena memiliki dasar ketetapan undang-undang yang berlaku di seluruh wilayah negara Indonesia, jadi tidak hanya di Surabaya saja. Mungkin yang membedakan hanya dasar penetapan pajak saja. Apa saja persyaratan administrasi untuk mendirikan rental mobil? Silakan baca artikel ini.
Adapun persyaratan di dalam mengurus perijinan usaha rental mobil adalah sebagai berikut:
  1. Fotokopi NPWP
  2. KTP Pengurus atau pengelola.
  3. Surat keterangan domisili (silakan urus di kelurahan setempat)
  4. Proposal rencana usaha (dokumen yang anda perlu lampirkan yang berupa rencana pengembangan usaha). Sebaiknya beri tahapan-tahapan pengembangan bisnis. Misalnya tahun pertama memiliki armada berapa unit, berapa modal yang disetor maupun prediksi pendapatan.
  5. Meterai senilai 6000 (siapkan 4 lembar)
  6. Neraca Keuangan
Ke enam syarat dokumen mendirikan rental mobil ini adalah wajib. Bahkan khusus proposal rencana usaha harus disertai foto armada mobil yang digunakan untuk usaha. Demikian tips yang saya yakin sangat berguna bagi pengelola rental mobil terbaik yang ingin melegalisasi usaha yang dimilikinya.

Berkah Rent Car
Rental Mobil Surabaya
0857 0404 3445


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 09.52

1 komentar: